Perkenalan...

Perkenalkeun...

saya Jerri, si Jereng Berduri...

boneka Landak bermata Jereng yang didapetin si eNon waktu apply Mandiri Visa.



Sama si eNon, saya dipajang di atas komputernya, mungkin maksudnya, mau dijadiin penambah semangat kerja kali ya… tapi ternyata, sampai sekarang, jaraaaang banget saya liat si eNon serius bekerja.. buktinya, sedari siang, dia sibuk ngurusin ngurusin blog buat saya..

tadinya saya tinggal di http://jerri.wordpress.com, tapi karena sesuatu dan lain hal di webfilter-nya kantor si Non sedemikian hingga theme-nya ga keluar sehingga tmpilannya ga bagus... akhirnya si Non berniat memindahkan hunian saya ke sini.

ya... barang2nya belum sepenuhnya pindah sih...
namanya juga orang pindahan, ga bisa sekali angkut kan...?
hehehehe....

oke deh...
semoga saya punya banyak kenalan di lingkungan yang baru ini ya...

0 komentar: